Strategi sewa ref

#Dari Forum Tetangga#



Setting Personal ==> Rental Time



Juga bisa klik di current global distribution buat liat mana-mana jam yang rame sewa referral dan mana jam yang sepi. Petunjuknya kalau grafiknya semakin panjang berarti pada jam itu sedang penuh begitu pula sebaliknya. Jadi kita bisa milih jam rental berdasarkan petunjuk itu.
Ok, langsung aja kita lihat langkah-langkahnya :

1. Gunakan direct link:
___________________________________

https://www.neobux.com/?u=c&s=rar
___________________________________

Link ini harus di bookmark. Membuka lewat bookmark sudah gw buktikan jauh lebih cepat.

2. Kita samakan waktu lokal dengan waktu untuk menyewa referral. Ikuti cara berikut:

a. Klik jam komputer (dipojok kanan bawah)



Klik Change date and time settings



b. Klik Internet Time



c. Pilih time.windows.com

d. Klik Update now



3. Tutup semua program yang dapat memperlambat koneksi internet (antivirus, firefox add-ons atau plugins).

4. Bersiaplah 2 menit sebelum waktu sewa referral. Jika waktu sewa referral pukul 13.59, kita harus siap di depan halaman rent referral pukul 13.57. Siapkan juga dana yang cukup di rental balance.

5. Di menit pertama lakukan refresh selama beberapa kali. Jangan lakukan refresh biasa tapi lakukan refresh melalui bookmark. Saat tinggal satu menit berhenti merefresh halaman dan begitu tepat pukul 14.00, refresh lagi dengan bookmark! Tidak boleh terlalu awal tapi juga tidak boleh terlambat 1 detik pun. Trik yang gw lakukan adalah merefresh halaman kira-kira 1/4 atau 1/2 detik setelah pukul 14.00.
Dengan koneksi 3G atau HSDPA, kita bisa membuka halaman rent referral dalam waktu plg lama 5 detik. Saya memakai Indosatm2 dan perlu waktu rata-rata 2 hingga 3 detik untuk membuka halaman rent referral.

6. Begitu halaman rent referral terbuka, jika warna pilihan paket masih hijau berarti referral masih tersedia. Langsung saja dengan cepat klik jumlah paket referral yang kamu inginkan dan tanpa menunggu lama, langsung tekan YES.

7. Lamanya proses setelah kita klik YES sudah tdk berpengaruh lagi.


Selamat berjuang....semoga sukses di neobux
joint di sini

Tidak ada komentar: