Tips dan Trik Modal 3rb dapet penghasilan tambahan

Tips N Trik Mendapatkan penghasilan Tambahan


Hai Teman,
Dalam artikel ini saya hanya ingin curhat bagaimana cara mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan bermodal uang sebesar Rp, 3.000 saja. Bisnis ini tidak terbatas alias siapapun bisa dan mudah untuk mengerjakan bisnis ini.

Tapi sebelumnya saya ingin bertanya kepada anda,

" Apakah anda termasuk orang yang memiliki semangat yang tinggi ? "
Jika jawabnya adalah " Ya " maka lanjutkanlah membaca,
Jika jawabnya adalah " Tidak " mohon maaf bisnis ini tidak layak untuk di jalankan.

Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri, Nama saya adalah Dede Wahyu Sucipto. Saya bukan Marketing , saya juga bukan sales atau jabatan apapun yang berhubungan dengan market. saya hanya Lulusan SMK yang pernah mengalami masa sulit mencari pekerjaan, dan pernah pindah-pindah bekerja. Sewaktu itu saya iseng2 melihat2 iklan dan akhirnya ada satu iklan yang menarik, dan membuat saya jatuh cinta untuk menjalankannya. sampai saya menemukan formula untuk hidup saya.

Pernah satu malam saya memikirkan bagai mana caranya hanya dengan uang terjangkau tetapi dapat menghasilkan uang banyak, saya ambil secarik kertas dan BAAMM !! saya menemukan jurusnya.

Dengan Rp, 3.000 bisa menghasilkan uang hingga Rp, 1.6M

Mau tau bagaimana triknya ?


Pertama anda daftar member disini

Setelah anda mendaftar anda beli pulsa dari profitpulsaku.com pulsa 10rb dengan harga 15rb.
setelah aktivasi hubungi saya via email, agar saya beri bonus. Jika anda sengaja tidak mengklik link saya, web profitpulsaku.com tidak mengijinkan member asing mendaftar tanpa upline, jadi anda harus memiliki upline, maka dari itu klik link saya, jika tidak anda pasti mendapatkan randomize upline

Harga pulsa Rp.15.000
Pulsa yang didapat Rp.10.000
Selisih Rp.5.000

5Rb tersebut adalah untuk biaya anda mendaftar member di program tsb.
setelah akun anda aktif, daftarkan id ke 2 dengan referrensi id pertama anda buat sebanyak 2 akun lagi.

jadi total akun anda adalah, akun inti, dan 2 akun downline. setelah itu minta admin untuk mengaktifkan akun 2&3,

Q : Apakah saya harus membayar 30Rb ?
A : Tidak, minta admin dan bilang agar uang yang seharusnya menjadi pulsa anda sebesar Rp.10.000 untuk aktivasi akun 2&3 anda.

Setelah ke 3 akun anda aktif, kini saatnya anda beraksi....

Q : Berarti uang pendaftaran Rp.5.000 donk ?
A : Yups betul, di program ini jika anda mengajak teman anda bergabung anda mendapatkan Rp.1.000 yang dibayarkan kepada anda atas hasil jerih payah anda mengajak teman. ( " SSsstt jangan bilang sapa-sapa ya, tau gak ngejalanin bisnis ini mah gampang, coba bayangin modal yang di keluarin cuma 5 ribu perak. somay di kantor saya juga 5 ribu perak. tapi disini 5 ribu bisa menghasilkan uang lagi loh... alias beranak.. hehehe

Aksi selanjutnya undang teman anda sebanyak 5 orang...
Asiknya mendapatkan bonus dari hasil mengundang teman, sekarang anda telah mendapatkan uang gratis Rp.5.000,

Q : bisa uang 5ribu aku untuk mendaftar ke akun berikutnya ?
A : Bisa silahkan, terserah anda, kini anda memiliki akun inti, 2 dan 3. referalkan salah satu. saran saya referalkan akun inti anda dulu. agar membentuk matrix lv 1nya.

Nah kini anda memiliki 4 akun kan? dan akun inti anda sudah memiliki downline sebanyak 8 akun.

Q : kok bisa ada 8?
A : inget gak? pertama anda mendaftarkan no.2 & no.3 ? setelah itu anda mencari teman A,B,C,D,E dan anda mendaftar akun yang ke 4. kalo di ilustrasikan seperti ini 2+3+A+B+C+D+E+4 = sudah 8 akun yang ada di lvl 1 akun inti anda. jadi anda tinggal cari 11 orang lagi nih.

saran saya anda mencari 5 orang lagi..hhehe supaya dapet akun gratisan lagi kaya di atas...hehe

jika sudah anda memiliki 14 akun di bawah akun inti anda
2+3+A+B+C+D+E+4+F+G+H+I+J+5 = 14 akun

dikit lagi 20 dan lengkap sudah lvl 1 akun inti anda, Nah tugas anda sekarang cari 5 lagi aja supaya dapet gratis, oh ya BTW misl si A mencari teman untuk gabung di refferal id A, kamu juga dapet duit loh.... jadi bimbing si A agar mengikuti langkah ini... lumayan kamu dapet uang gratis dari si A Rp.1.000 setiap si A undang 1 orang.

kita ilustrasi lagi yuks,
anda memiliki akun inti,2,3,4 dan 5
hasil undangan anda si A,B,C,D,E,F,G,H,I,J = 10 orang

Andai masing2 orang yang anda undang si A sampai J mengundang 5 orang,
berati perhitungannya seperti ini 10x5 = 50 orang

Q : misal mereka mengundang 5 orang masing2 berati saya dapet berapa ?
A : Ya... dapet 50rebu lah.... tuh 50 rebu terserah deh mau di apain, mau di beliin akun boleh mau di transfer ke bank kamu juga boleh...

dalam tahap ini berarti anda hanya susah payah mengajak 10 orang kan ? coba bayangin kalo mereka si A sampai J ngajak 10 orang dengan mengikuti langkah di atas, anda sudah mendapatkan 100 orang otomatis anda sudah masuk ke lv 3 langsung... heheh enakkan

Q : Kok bisa ?
A : coba perhatiin tabel dibawah ya... kan kamu udah dapet 20 orang, trus temen kamu yang udah kamu undang makanya kasih unjuk blog ini supaya ngelakuin apa yang kamu lakuin supaya dia juga bisa dapet 20 orang juga. kalo temen2 kamu udah pny 20 orang masing2 berarti kamu udah sampai di Lv.2 nantinya kalo semua jajaran yang ada di bawah kamu baca dan mempraktekan langkah2 diatas pasti mereka sama semangatnya kaya kamu. terus2 dan terus tanpa disadari anda sudah mencapai lv 5 pdahal anda sudah tidak mencari oran lagi misalkan, tapi uang anda terus berambah loh.... enak kan... enak lah wong modal 5 ribu perak...

# 0

ANDA

1

0

0

# 1

20

20

1.000

20.000

# 2

20 x 20

400

1.000

400.000

# 3

20 x 20 x 20

8000

1.000

8.000.000

# 4

20 X 20 X 20 X 20

160.000

500

80.000.000

# 5

20 X 20 X 20 X 20 X 20

3.200.000

500

1.600.000.000

Jumlah Maksimal Yang masuk Rekening anda

Rp.1.688.420.000



Gimana enak gak? enak lah modal segitu dapet duit gratis mulu. tukang koran juga mau iya kan dari pada panas2an jualan koran, hehehe kok ngelantur ya.... pokonya semangat ya kawan....

Tapi kalian saya harap daftar di sini
Semangat ya kawan, saya kasih kunci jawab nih

.

coba kamu promosiin ke anak SMA, Pasti banyak yang mau gabung secara teman2 mereka masih pada banyak di bandingkan anak kerja, sedikit waktu tuk berteman...

Ok selamat berjuang smoga sukses







Dede Wahyu Sucipto
Blogger amatir mencoba Jaya

Facebook id : -dedewahyu land-
email : dedewahyu_s@yahoo.com
Website : www.ciptastore.com

4 komentar:

joyo endo mengatakan...

oke juga nich tipsnya, boleh donk kalo aku comot buat nambahin tips di blog ku... hehehe... lam kenal yach boss, moga cepet sukses..

Unknown mengatakan...

komen keduaxxx bro

salam kenal n sukses selalu

follow back ok.

WISH TO BE HERO mengatakan...

Oke brother semoga tambah sukses usahanya
aku dah follow blog ini, please follow back

WONG PALS mengatakan...

Salam kenal bro,

Tips antum oke punya.. Insya Allah kalo jadi ane daftar ke antum aje. Buat referensi ke teman2, ane comot antum punya artikel.. ndak apa2 khan...

RFitri